Polres Tebingtinggi Gelar Rapat Bersama Pembuatan Posko BPBD  

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Polres Tebingtinggi Gelar Rapat bersama pembuatan Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Jumat (12/3) bertempat diruang K3i Polres Setempat. 
 
Rapat yang dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK diwakili Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, dihadiri oleh Paur dal bag Ops Iptu B Tarigan, Kanit Pam Obvit sabhara Ipda Gatot P, Para Camat sekota Tebingtinggi, Danramil 13 Kapten Budiono, Mewakili Kaden Brimob, mewakili BPBD, Kadis  PUPR Rusmiati Harahap, mewakili Dinas Kesehatan, mewakili Sat Pol PP dan Kanit Turjawali Iptu M Samosir.
 
Kapolres Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan mengatakan, Polres bersama OPD terkait dalam rapat bersama membahas pembentukan Posko BPBD termasuk di Kecamatan dan Kelurahan.
 
"Adapun hasil kesimpulan dari Rapat adalah Bersinergi dan satu visi dalam hal tugas pokok masing-masing, Satu suara dalam hal penanggulangan bencana di kota tebing tinggi," Ujar Kasubbag. 
 
Di jelaskannya, Masing - masing  Menyiapkan apa yang di perlukan dan berkoordinasi dengan para Camat se Kota Tebingtinggi dan juga ikut menyiapkan Makanan siap saji, yang mana pendistribusiannya di bantu oleh TNI/POLRI selanjutnya Menyiapkan Perahu kecil dalam hal untuk mengevakuasi masyarakat. "Ujar Kasubbag Nainggolan mengakhiri. (Gabe/sl)